Kamis, 13 Desember 2012

Heran


Sangat mengherankanku para pendengki tersebut. mereka mencari setiap celah untuk mencela penguasa negeri haramain. padahal mereka menyerukan untuk menegakkan khilafah agar syariat bisa terlaksana. jika mereka jujur bukankah harusnya mereka mendukung negeri saudi yang di sana tegak hukum had, tauhid dan sunnah di da'wahkan. 

Kita tidak mengatakan bahwa saudi seperti negerinya abu bakar, umar ataupun
 umar bin abdul aziz tapi adakah negeri yang lebih baik saat ini dari saudi. mereka menuduh para pemerintah dan ulama saudi dengan suatu tuduhan yang akan mereka pertanggungjawabkan kelak di hadapan Allah. mereka mengatakan bahwa para penguasa dan ulamanya adalah antek-antek yahudi dan amerika dan kami cuma bisa bilang, "datangkanlah burhan jika kalian benar" burhan yang nyata dari Allah bukan qiila wa qaala. 

Mereka mencela saudi karena melakukan hubungan dengan negeri semisal amerika, lantas apakah mereka berani mencela Rasulullah yang beliau meninggal dalam keadaan baju besi beliau tergadai di tangan seorang yahudi. mereka mencela saudi karena dalam perang teluk pemerintah saudi meminta bantuan ke amerika untuk menghalau tentara saddam, apakah mereka akan mencela RAsulullah ketika beliau meminta bantuan kepada kaum yahudi ketika peristiwa perang handaq,

DUHAI TIDAKKAH MEREKA MAU BELAJAR FIQIH MUAMALAH DENGAN KAUM KUFFAR SEBELUM BERBICARA

mereka mencela saudi karena kekuasannya diteruskan turun temurun dari keluarga bani sa'ud, apakah mereka juga akan mencela Mu'awiyyah bin abu sufyan radhiallahu anhuma karena beliaulah yang pertama kali menurunkan kekuasaan kepada anaknya sehingga tersebutlah DINASTI UMAYYAH, lebih mengherankan lagi karena mereka juga mengelu-elukan dan menangisi Dinasti Utsmaniyyah padahala dalm perkara ini utsmaniyyah tidak ada beda dengan saudi. 

Jika saudi saja mereka cela maka bagaimana dengan negeri ini, kenapa mereka tidak berhijrah ke negeri yang menurut mereka lebih baik. 

Mereka membenci negeri yang menegakkan syariat islam sementara mereka berkata itulah tujuan mereka, SANGAT ANEH DAN GANJIL nya mereka itu.

sumber http://www.facebook.com/FahruddinAbuShafiyyah/posts/4073875652463


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar