Thursday, March 29, 2012

81 Warga Filipina Dari Satu Perusahaan Masuk Islam Secara Bersamaan

Al-Khobar: Alhamdullilah, 81 tenaga kerja Filipina yang bekerja di perusahaan yang sama di Saudi, secara serentak mengucapkan: "Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Nabi Muhammad (saw ) adalah Rasul-Nya."

Menurut laporan, Sekelompok pria Saudi yang bekerja sebagai konselor bimbingan Islam telah melakukan sejumlah kunjungan ke perusahaan-perusahaan dan menjelaskan tentang Islam kepada karyawan non-muslim yang sebagian besar berasal dari Filipina. Mereka mengadakan sejumlah diskusi,kuliah dan soal jawab mengenai Islam.

Setelah menghadiri serangkaian kuliah, 81 pekerja dari Filipina yang saat ini bekerja di Al-Khobar mengungkapkan bahwa mereka ingin masuk Islam.

Sebuah upacara tasyakuran kecil pun diselenggarakan di lokasi perusahaan untuk memberikan selamat kepada saudara-saudara Muslim yang baru memeluk Islam, yang dihadiri oleh majikan, rekan kerja dan guru Pendidikan Islam. Mereka semua dengan suara keras mengucapkan "Allahu Akbar" di ruang pertemuan.

Sheikh Ahmad Al-Shehri, direktur Hedayh, sebuah organisasi bimbingan dan dawah Islam di kalangan masyarakat asing di Provinsi Timur Saudi, mengatakan, "Pada saat yang sama, 81 pekerja Filipina mengumumkan keIslaman mereka dan mereka semua bekerja di sebuah perusahaan yang sama di Al-Khobar, Al-Ma'jal.

Hedayh sangat aktif dalam mengirim konselor Pendidikan Islam ke berbagai perusahaan besar di Provinsi Timur yang sebagian besar tenaga kerjanya berasal dari negara-negara Asia Timur Jauh.

Kami menawarkan kursus pengantar tentang Islam dalam sejumlah bahasa yang berbeda, dan pembimbing muda kami sangat ramah dan berpengetahuan.

Al-Shehri membantah klaim bahwa beberapa perusahaan merasa sedang terganggu dengan kunjungan berulang-ulang dan sesi pendidikan yang diselenggarakan oleh Hedayh.

"Sebaliknya, kami telah menerima sambutan baik dari kantor administrasi perusahaan-perusahaan dan dari karyawan sendiri. Konselor kami membantu menyebarkan cahaya agama kita yang indah, yang mana sebagian besar pekerja asing banyak yang salah faham tentang Islam.

Hanya dalam waktu yang singkat, lebih dari 1.000 pekerja asing yang bekerja di Al-Khobar telah memeluk Islam, "kata Al-Shehri.(SG)Cyber Sabili


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment