Senin, 29 Oktober 2012

Raja Abdullah Gratiskan Haji Untuk 2.000 Anggota Keluarga Martir Palestina

haj4Sabili-Saudi: 1.000 anggota keluarga martir Palestina tiba di Makkah untuk menunaikan Ibadah haji sebagai tamu Raja Abdullah sedangkan 1.000 anggota lainnya diharapkan segera tiba, lapor kantor berita Arab News, Senin (22/10/12).

Salah seorang jemaah haji wanita yang kehilangan 3 anggota keluarganya termasuk putra bungsunya yang dibunuh zionis Israel, Aysha Alhaj menyatakan penghargaannya kepada Raja Abdullah dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

Ia juga berterimakasih kepada Raja atas tekadnya Raja yang berusaha terus menerus untuk mengakhiri penderitaan rakyat Palestina.

"Raja Abdullah tidak pernah lupa kepada orang-orang kami dan dia selalu tertarik untuk memberikan kami bantuan, makanan dan obat-obatan, " katanya lagi.

Semua jemaah haji dari penjuru dunia yang datang sebagai tamu Raja maka akan digratiskan semua biaya perjalanan hajinya oleh Raja Abdullah.

Melalui program ini, Raja Abdullah ingin mengurangi rasa sedih dan penderitaan keluarga Palestina yang telah kehilangan anggota keluarganya akibat kekejaman Israel.

Aysha telah kehilangan tiga anggota keluarganya dan mengatakan, bergabungnya ia dengan jamaah haji telah mengurangi kesedihannya atas kehilangan putra bungsunya. (arn)


Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. hmmm...gimana caranya yah biar dpt undangan dari raja Abdullah ????

    BalasHapus