Sabtu, 12 Januari 2013

Mahasiswi Saudi Beri Kehangatan di Musim Dingin

Hidayatullah.com—Seiring dengan musim dingin yang semakin membekukan tubuh, sekelompok mahasiswi Universitas Putri Noura, Arab Saudi, menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan dengan slogan “Berikan aku kehangatan.”

Dalam kegiatan itu mereka memberikan peket berupa tas berisi pakaian hangat yang dibagi-bagikan kepada para petugas kebersihan di Riyadh oleh anak-anak kecil, yang merupakan saudara dari para mahasiswi.

Pengawas kegiatan itu Abeer Saleh mengatakan, inisiatif tersebut tidak lain merupakan bagian dari kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh pihak universitas.

“Musim dingin dimulai dengan suhu yang sangat dingin tahun ini, sementara di luar sana ada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mereka sangat miskin dan sangat-sangat membutuhkan pakaian untuk menghangatkan tubuh mereka,” kata Abeer, dikutip Arab News (12/1/2013).

Sepanjang tahun Universitas Putri Noura, yang merupakan universitas khusus perempuan terbesar di dunia, menggelar berbagai macam kampanye di samping kegiatan seminar, forum dan lokakarya, sebagai bagian dari layanan terhadap masyarakat.
Kampanye peduli terhadap orang yang membutuhkan di musim dingin dengan membagikan pakaian hangat ini berlangsung selama satu pekan.*

Rep: Ama FarahRed: Dija




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar