Rabu, 30 Januari 2013

Saudi beri uang informan narkotik

Saudi beri uang informan narkotikmerdeka.com. Pemerintah Arab Saudi baru-baru ini menyatakan akan memberikan uang kepada siapa saja dapat memberikan informasi mengenai adanya penyelundupan obat-obat terlarang kepada polisi. 

Situs emirates247.com melaporkan, Selasa (29/1), Negeri Dua Kota Suci itu telah mengumumkan bagi siapa saja dapat melaporkan adanya obat-obatan terlarang ke polisi maka pemerintah Saudi akan memberikan uang setengah dari harga nilai narkotik itu.

"Apakah dia warga Saudi atau orang asing yang berhasil melaporkan penyelundupan narkotik kepada polisi maka akan dibayar setengah dari nilai narkotik itu," kata Asisten Direktur Departemen Pencegahan Obat terlarang Arab Saudi, Abdul Ilah al-Sharif.

Dia menjelaskan jika ada yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkotik senilai 97 miliar, maka orang itu akan mendapat uang setengahnya. Ini tentunya akan membuat Anda menjadi jutawan.

"Sementara setengah dari nilai narkotik itu juga akan diberikan kepada tim polisi yang berhasil menangkap penyelundup itu," ujar Sharif.

Arab Saudi merupakan negara dengan perkembangan ekonomi tercepat dengan populasi sekitar 28 juta jiwa. Pemerintah Saudi dilaporkan telah menangkap dan memenggal kepala ratusan penyelundup narkotik.
[fas]


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar