Jumat, 22 Februari 2013

Fitnah Wahhabi


Wahhabi
HATI-HATI FITNAH WAHHABI!!

Atau mungkin yang lebih tepat,  “HATI-HATI FITNAH TERHADAP “WAHHABI”..!
Pernah lihat foto ini?Foto yang sering ditampilkan dalam topik kerjasama wahhabi-inggris dalam melawan kekhalifahan islam.Sebagaimana terlihat pada caption, orang paling kanan tertulis sebagai Major-General Sir Percy Zachariah Cox. Sementara seorang lainnya diklaim sebagai Muhammad bin Abdul Wahhab ‘sang pendiri aliran setan’ oleh berbagai pembenci Salafi-Wahhabi.

Pada caption foto ini, Muhammad bin Abdul Wahhab disebut sebagai orang yang berdiri di samping Sir Percy Cox. Sedang pada tautan ini [http://asianedition.blogspot.com/2011/07/muhammad-ibn-abd-al-wahhab.html] ‘pendiri Wahhabi’ ini adalah orang kedua dari kiri. Namun umumnya pembenci Salafi-Wahhabi lebih memilih pendapat yang pertama karena tampangnya lebih garang, cocok dengan ‘aliran tanduk setan’ yang dia bawa.

Tetapi mana yang benar? Yang berdiri di samping Sir Percy Cox? Atau yang jauh darinya?

Manapun yang anda pilih, jawaban anda SALAH. Mengapa?
http://en.wikipedia.org/wiki/Percy_Cox
http://en.wikipedia.org/wiki/Muhammad_ibn_Abd_al-Wahhab

Atau silahkan cek dari berbagai narasumber.

Major-General Sir Percy Zachariah Cox, GCMG, GCIE, KCSI (20 November 1864 – 20 February 1937).

Muhammad ibn ʿAbd al-Wahhab (1703 – 22 June 1792)

Bagaimana bisa orang yang wafat pada tahun 1792 M berfoto dengan orang yang baru lahir tahun 1864 M ? Selisih 72 tahun antara keduanya. Ajaib.

Lalu apakah fitnah tentang foto Muhammad bin Abdul Wahhab berhenti sampai disini?
BELUM..

Coba cari di google image dengan keyword Muhammad bin Abdul Wahhab. Tokoh “pendiri Wahhabi” ini bahkan memiliki wajah yang garang di masa muda! Kegarangan yang cocok dengan pemahaman keras dan kasar yang dituduhkan padanya.Coba cek di situs pembenci salafi-wahabi [http://qitori.wordpress.com/2008/06/20/siapa-sebenarnya-muhammad-ibn-abdul-wahhab/]

Lucunya, sejauh yang bisa ditelusuri, foto pertama yang mengabadikan sosok manusia dengan jelas baru tercipta pada tahun 1839 M. Sekitar 47 tahun setelah wafatnya Muhammad bin Abdul Wahhab. [http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=2490]

Maka nampak sudah, betapa fitnah telah dilancarkan untuk menjatuhkan sosok Muhammad bin Abdul Wahhab dan dakwah yang beliau bawa. Tidak hanya secara visual untuk mengesankan bahwa beliau seorang yang bertampang keras dan kasar. Bahkan juga menuduhnya sebagai orang yang gemar mengKAFIRkan sesama muslim hanya karena tidak mau menjadi pengikutnya! sebagaimana disebut di [http://qitori.wordpress.com/2008/06/20/siapa-sebenarnya-muhammad-ibn-abdul-wahhab/] dengan tulisan yang bercetak tebal.


“…Dia menganggap kafir kepada siapa pun termasuk kaum Muslim lainnya yang tidak mengikuti keyakinannya dan menghalalkan darah mereka, sehingga kaum Muslim yang tidak sepaham dengannya harus diperangi!”

 map_of_saudi-arabia

Sebenarnya siapa Muhammad bin Abdul Wahhab? Apa yang sudah dilakukannya hingga banyak orang ingin memfitnahnya?

http://yufid.com/result/?cref=http%3A%2F%2Fyufid.com%2Fxml%2Fcse_context_yufid.xml&cof=FORID%3A10&ie=UTF-8&q=muhammad+bin+abdul+wahhab&siteurl=yufid.com%2F&ref&ss=3470j677370j25

Terinspirasi dari [http://tegoeh.multiply.com/notes/item/654]

Sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=4228835353583&set=a.1535867711075

Dipublikasikan kembali oleh: www.kisahislam.net

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. syukron ilmunya akhi

    http://kumpulankonsultasi.blogspot.com/

    BalasHapus