Jumat, 15 Maret 2013

Duta Besar Arab Saudi Kagumi STAI As-Sunnah

MEDAN- Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia,  Mosthafa bin Ibrahim bin Ali Al Mubarak, berkunjung ke kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI AS-SUNNAH) di Jalan Medan-Tanjung Morawa KM 12,5 Bangun Sari Gang Darmo beberapa waktu yang lalu.

Ketua STAI As-Sunnah Sopian Sinaga, Lc, menyambut Dubes di ruang tamu Ketua STAI dan terlibat perbincangan akrab dalam bahasa Arab Fushah dan membahas mengenai STAI As-Sunnah serta kemajuan-kemajuan STAI As-Sunnah Medan.

“Kami sangat senang mendapat kunjungan Dubes Arab Saudi, dan Insya Allah akan berjuang sekuat tenaga dalam mempersiapkan kader islam untuk kejayaan islam dan kaum muslimin kedepannya,“ kata Sopian Sinaga.

STAI AS-Sunnah  merupakan lembaga pendidikan setara Sekolah Tinggi yang menerapkan pengajaran agama dalam kegiatan belajar sehari-hari. Hingga saat ini STAI As- Sunnah telah banyak memiliki alumni yang tersebar di beberapa Provinsi di Seluruh Indonesia. Diantaranya Sumatera Utara, Nanggroe Aceh Darussalam, Riau, Sumatera Barat, DKI Jakarta, Batam, Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Musthofa bin Ibrahim bin Ali Almubarak mengungkapkan kekagumannya terhadap kefashihan bahasa Arab Ketua STAI dan para mahasiswa. Dia mengaharapkan para mahasiswa agar lebih memperdalam bahasa Arab dan ilmu agama Islam.

Kunjungan yang hanya berkisar 30 menit dimanfaatkan Ibrahim Al-Mubarak untuk melihat-lihat sarana yang ada di STAI As-sunnah, ruang belajar mahasiswa, perpustakaan, lapangan olahraga, Musholla, Rumah tamu, dapur, dan asrama untuk mahasiswi yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. (mag-8)

Anda dapat mengunjungi  web STAI As-Sunnah di http://id.assunnah.ac.id/ atau Yayasannya di http://yayasanarrisalah.com/id/

http://www.hariansumutpos.com/2013/03/53909/duta-besar-arab-saudi-kagumi-stai-as-sunnah#axzz2NiQtHNfS


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar