Kamis, 27 September 2012

Raja Abdullah Desak Umat Islam, Bela Islam Dan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam

Raja Abdullah
MADINAH ( Berita ): Pengasuh Dua Masjid Suci Raja Abdullah mendesak orang-orang yang bijaksana di seluruh dunia agar melawan siapa saja yang mencoba menyalahgunakan agama Tuhan dan nabi-nabi Allah.

Berpidato di depan para pangeran, menteri, ulama dan warga lainnya yang datang mengucapkan selamat padanya di Istana Taiba, Raja Abdullah mendesak umat Islam agar membela Islam yang diyakininya dan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam

Dia mengucapkan selamat pada semua warga Saudi pada kesempatan Hari Nasional, yang menandai penyatuan kerajaan di bawah kepemimpinan Raja Abdul Aziz dan menekankan persatuan dan solidaritas orang-orang Saudi.

Dalam pidato singkatnya, Raja Abdullah menganggap Islam sebagai satu agama yang mengutamakan toleransi, , belas kasih dan kesetaraan. Putra Mahkota Salman,wakil perdana menteri dan menteri pertahanan, ikut hadir pada resepsi tersebut.

Sementara itu di Jenewa, wakil kerajaan Arab Saudi dengan keras mengutuk produksi film anti-Islam yang dibuat di Amerika Serikat yang dengan sengaja merendahkan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam dan pada saat yang sama dia juga mengutuk aksi kekerasan terhadap para diplomat Amerika.

Ini dinyatakan dalam pidato yang disampaikan Duta besar Arab Saudi untuk PBB di Jenewa Dr. Abdul wahab Attar di depan Dewan HAM yang mengadakan satu debat umum tentang rasisme, diskriminasi rasial dan bentuk lain dari ketidak toleransian.

Dr. Attar menyorot inisiatif Pengasuh Dua Masjid Suci Raja Abdullah bin Abdulaziz al saud bagi dialog di antara para pengikut agama dan budaya yang telah diadopsi oleh Konferensi Madrid 2008. Inisiatif itu pada pokoknya menyerukan larangan menghujat agama dan simbol-simbolnya. (WSP/spa/m10)

beritasore.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar