Wednesday, May 16, 2012

Makanan Gratis



SARNAPI/"PRLM"
SEORANG panitia pembagian makanan gratis tak jauh dari Hotel Hilton Mekkah sedang mengatur barisan warga maupun jemaah umrah yang akan mendapatkan paket makanan gratis. Siapa pun bisa antre untuk mendapatkan makanan itu.*
MAKKAH,-Salah satu sifat menonjol kaum Muslimin di Mekkah dan Madinah adalah kedermawanannya. Setiap hari ada saja kaum kaya Arab Saudi yang membagi-bagikan makanan ringan sampai makanan berat untuk jemaah umrah, petugas kebersihan, maupun pekerja bangunan.

Seperti yang dialami "PRLM" ketika melintas di Jln. Misfalah tak jauh dari Hotel Hilton sedang ada pembagian makanan ringan dalam dus. Apabila mau mendapatkannya cukup ikut antre bahkan tak jarang ada yang antre ampai dua kali. Tidak ada dari para pembagi makanan itu yang melarang atau menghalagi warga mendapatkan makanan sampai dua kali.

Sedangkan di samping Hotel dan Menara (Abraj) Assafwa selalu ada pembagian nasi kebuli gratis selepas salat wajib sehingga . Siapa pun boleh antre untuk mendapatkan nasi kebuli gratis(pikiran-rakyat)


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment