Jumat, 31 Agustus 2012

Dubes Arab Saudi kunjungi sejumlah kampus

Makassar - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Mustafa Ibrahim  Al Mubarak mengunjungi sejumlah kampus perguruan tinggi di Makassar, Kamis.

Kasubag Hukmas dan KUB Kanwil Kemenag Sulsel Muhammad Tonang, mengatakan, sejumlah perguruan tinggi yang dikunjungi Dubes adalah Universitas Islam Negeri Alauddin (UIN), Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan Universitas Hasanuddin.

Selain mengunjungi perguruan tinggi, Dubes juga mengunjungi Rumah Sakit Islam Faizal. Rencananya, dubes juga akan mengunjungi Pesantren Al Ikhlas di Kabupaten Bone.

Menurutnya, selama ini pemerintah Arab Saudi banyak menyalurkan wakaf atau bantuan di Makassar terutama di Rumah Sakit Islam Faizal.

Sementara itu, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla usai menerima kunjungan Dubes bersama Wakil Menteri Agama Nasaruddin Umar, di kediamannya di Makassar, mengatakan, tidak ada pembicaraan khusus.

"Ini silaturahim karena dia (Dubes) baru datang ke sini (Makassar) dan belum bertemu dengan saya. Jadi kebetulan di sini jadi ketemu di sini. Hanya silaturahim memperkenalkan diri," katanya. 


(ANTARA News)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar