Jumat, 03 Agustus 2012

Saudi menangkap tokoh profokator syiah

saudiMenteri Dalam Negeri KSA Pangeran Ahmed bin Abdul Aziz mengatakan bahwa kalimat-kalimat yang dilontarkan oleh ulama Syiah radikal al-Hujjah Namir Baqir al-Namir –yang memprofokasi massa untuk membunuh pangeran Saudi dll- menunjukan bahwa dia tidak waras atau “cacat mental” atau “gila.”


Foto Namir Baqir al-Namir, profokator syiah
Melalui konferensi pers, Pangeran Ahmad bin Abdul Aziz menegaskan bahwa pemerintah tidak akan menerima pelanggaran apapun yang mengancam keamanan negara.

Menteri Dalam Negeri mengisyaratkan bahwa istri Namir bekerja sebagai karyawati di kantor imigrasi , sementara anak-anaknya ditugaskan belajar ke luar negeri. lantas istrinya terkena penyakit serius, maka ia dikirim ke Amerika Serikat dengan anak-anaknya untuk pengobatan dan seluruh biaya ditanggung negara, Negara telah melakukan maksimal untuknya, dan segala sesuatu terbuka untuknya seperti yang lain.

Perlu dicatat bahwa Saudi Kementerian Dalam Negeri mengatakan bahwa pasukan keamanan telah menangkap Namir Baqir al-Namir salah satu penghasutan (profokator) terjadinya fitnah di kota al-Awamiyyah- Qothif.

juru bicara kementerian, Jenderal Mansour bin Sultan Turki mengatakan: Yang bersangkutan mencoba untuk melarikan diri dan dia beserta orang-orang yang bersamanya mencoba melawan petugas keamanan dan memulai menembak dan menabrak salah satu patroli keamanan, lalu petugas membalas dan berhasil menangkapnya setelah ia terluka di paha, ia dibawa ke rumah sakit untuk perawatan dan penyelesaian proses hukum terhadap dia .

sumber : www.gensyiah.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar