Selasa, 14 Agustus 2012

Yayasan Al-Khairiyah Salurkan 61 Ton Kurma

Medan- Ya yasan Al-Khairiyah Tanjungmorawa menyalurkan 61 ton kurma dari sejumlah donatur di Arab Saudi buat umat Islam se-Sumatera Utara. ‘’Kegiatan ini sebagai bagian dakwah menjalin silaturahmi dengan umat Islam di Sumut dan menyemarakan Ramadan 1433 Hijriah,’’ kata Muhammad Ilham.

Ia berbicara kepada Sumut Pos saat menyerahkan 64 kilogram kurma dari Yayasan Al-Khairiyah Tanjung Morawa buat karyawan Sumut Pos di Graha Pena Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (11/8) Bingkisan Ramadan ini diserahkan Muhammad Ilham secara simbolis kepada Rudi, karyawan Sumut Pos.

Menurut Ilham, pihaknya mendapatkan amanah dari sejumlah donatur Arab Saudi untuk menyerahkan kurma kepada sejumlah kalangan di Sumut. ‘’Ada dari kalangan pengurus masjid, pengurus dan santri pesantren, pegawai instansi pemerintah, karyawan media massa dan kalangan lain,’’ terang dia.

Ia menambahkan, jumlah kurma dari Arab Saudi tahun 2012 ini lebih banyak dari tahun sebelumnya. ‘’Tahun lalu kita menyalurkan 40 ton kurma di Sumut. Tahun 2012 ini, jumlah yang disalurkan meningkat menjadi 61 tahun,’’ ungkap penyalur kurma dari Yayasan Al-Khairiyah Tanjung Morawa.

Atas bingkisan Ramadan 1433 Hijriah, Manager Keuangan Sumut Pos Lily mengucapkan terima kasih. Menurut dia, bingkisan kurma ini memberi tambahan semangat buat karyawan Sumut Pos untuk lebih meningkatkan amal ibadah di bulan puasa. (*/dmp)

hariansumutpos.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar