Tuesday, August 2, 2011

Besar Kecil Normal Bagikan Demi Tarawih, Sultan Brunei Impor Imam Madinah

 
Brunei - Yayasan Sultan Haji Hassanal Bolkiah mengundang dua imam dari masjid di Madinah, Arab Saudi, untuk memimpin salat tarawih dan tadarus, mulai awal Ramadan hingga 6 Agustus.

Mereka adalah Abu Ibrahim bin Mahmud bin Khaleel Abdul Rahman Al-Qari, Imam tetap di Masjid Al-Qiblatain, Madinah Al-Munawarah, dan Abu Salman bin Ahmad bin Khaleel Abdul Rahman Al-Qari, imam pengganti di Quba dan Masjid Al Qiblatain di Madinah Al-Munawarrah.

Imam Abu Ibrahim akan memimpin salat dan tadarus dari 31 Juli-6 Agustus di Jame'Ashar Hassanil Bolkiah di Kiarong.

Sementara itu, Imam Ahmad Khaleel dijadwalkan untuk memimpin tarawih di Masjid Mohamed Bolkiah di Kg Serusop dari 31 Juli-2 Agustus, di Masjid Al-Ameerah Al-Hajjah Maryam di Jerudong pada tanggal 3 dan 4, dan di Masjid Sultan Sharif Ali di Kg Sengkurong pada tanggal 5 dan 6.

Kedua imam juga akan memberikan kuliah yang berkaitan dengan menghafal Al-Quran untuk instruktur dan siswa Institut Tahfiz Al-Quran Sultan Haji Hassanal Bolkiah pada 6 Agustus.

Inisiatif Yayasan adalah untuk memuliakan bulan suci Ramadan sejalan dengan tujuan pendiriannya dalam bidang agama, yaitu untuk mengangkat ajaran Islam di negara itu.

TEMPO Interaktif,
BRUNEI ONLINE | EZ

Artikel Terkait: