Sunday, October 30, 2011

Tangkap Tentara Israel, Amir Saudi Beri Imbalan 900 Juta Dolar



Pangeran Khaled bin Talal bin Abdul Aziz Al Saud mengumumkan akan memberi hadiah sebesar $ 900 ribu dolar (8 milliar Rupiah ) bagi siapa saja yang dapat menangkap satutentara Israel untuk ditukar dengan tahanan palestina di penjara Israel.
Kata Pangeran Khaled bin Talal: imbalan ini melanjutkan apa yang  dilontarkan oleh Sheikh Awad Al-Qarni yang akan memberi imbalan sebesar 100 ribu dolar untuk menangkap seorang tentara Israel.
Pangeran Khaled  menambahkan bahwa Al-Qarni memberi imbalan sekitar 100 ribu dolar untuk menangkap tentara israel, namun Israel membalas bagi siapa yang dapat membunuh al-Qarni akan mendapat imbalan 1 juta dolar. Pangeran Khaled  berkata kepada Al-Qarni bahwa ia akan menjaminnya dan akan menambahkan 900 ribu dolar sehingga menjadi 1 juta dolar bagi siapa yang menangkap satu tentara Israel.

Laman Facebook Sheik Al’Qarni telah mencapai sekitar dua ribu komentar, semuanya mendukung dan mendorong statementnya.
Namun imbalannya, respon marah di situs Israel dan muncul komentar yang yang diterbitkan oleh situs "INNET," Israel, menyatakan dalam komentarnya mereka bersumpah untuk menyiksa dan mengakhiri hidup  Al-Qarni.
Komentator Israel menyatakan bahwa mereka akan memberi imbalan bagi siapa saja yang dapat membunuh dan menghadirkan kepala Al-Qarni, dengan imbalan sebesar $ 100 ribu dolar (Rp900 juta rupiah)  sampai satu juta dolar (9 milliar rupiah).
Dalam komentar tersebut juga memperingatkan Al-Qarni: untuk mulai berhati-hati ketika keluar rumah, makan, dan berhati-hati saat mengendarai mobil.karena Mossad akan selalu memata-matai aktivitasnya.
Adapun beberapa komentar mengirimkan keluhan kepada manajemen dari situs jejaring sosial "Facebook" untuk menutup laman facebook Al-Qarni.
Al-Qarni adalah ulama muslim terkenal yang sering menjadi bintang tamu di acara TV dan mengoperasikan situs web sendiri di mana ia membahas berbagai isu hukum agama.
Sheikh Awad Al-Qarni. Menanggapi seruan ini berkata, mengutip firman Allah Ta’ala, “Katakanlah: “Sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan Allah untuk kami.”(islt/sbl)

http://www.sabili.co.id

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment