Rabu, 18 Januari 2012

Perang Peretas Arab dan Israel Kian Memanas

Perang Peretas Arab dan Israel Kian Memanas  
Arab Saudi - Peretas Saudi yang dikenal sebagai OxOmar menjanjikan serangan cyber yang ditujukan kepada Israel akan lebih kuat.Kepada situs Ynet, OxOmar mengatakan bahwa, sekelompok peretas pro-Palestina yang dijuluki "nightmare" telah mengklaim bertanggung jawab mematikan Tel Aviv Stock Exchange dan situs El Al Senin (16/1). Kelompok tersebut, kata OxOmar, juga telah masuk ke dalam sistem dan merusak website Bank Massad.


"Banyak hacker Arab memutuskan untuk bergabung dengan kami dan kami mengelola saluran pribadi bersama-sama," kata OxOmar.Lanjutnya, "Saya ingin merugikan Israel dalam setiap cara yang mungkin dapat dilakukan di dunia cyber, jadi saya akan melakukan apa saja untuk dunia ini. Aku akan membuat pemerintah Israel menangis dan menderita," tambahnya.

Sementara itu, saat ini sistem perbankan Israel mempertimbangkan memblokir akses online untuk pengguna di luar negeri menyusul gencarnya serangan cyber terbaru di website keuangan. First Bank Internasional Israel (Fibi) sebelumnya telah menerapkan pembatasan tersebut sebagai langkah pencegahan.

"Tak seorang pun di dunia ini akan menahanku. Mustahil untuk menemukandan aku akan terus menyerang Israel," katanya.

OxOmar juga menyampaikan pesan pada Deputi Menteri Luar Negeri, Danny Ayalon untuk memcabut pernyataannya yang menyebut dirinya sebagai teroris. "Danny Ayalon harus meminta maaf pada saya karena ancamannya. Otoritas Israel harus meminta maaf pada orang-orang Gaza untuk genosida, mereka harus meminta maaf atas pembantaian Sabra dan Shatila. Lalu kita dapat mengurangi serangan," katanya. Sementara itu, Ayalon sendiri langsung menanggapi bahwa apapun yang dilakukan OxOmar tak akan menghentikan aktivitasnya.

"Cyberspace adalah medan pertempuran baru dan di sana kita juga tidak akan bisa dikalahkan. Kita tidak akan terintimidasi, terancam atau dibungkam," katanya. (awr)
 


WartaNews-



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar