Friday, January 13, 2012

Peretas Zionis Israel Curi Identitas Warga Saudi



 

Para peretas dari Israel hari Senin (10/01/2012) mengklaim telah mendapatkan data ribuan kartu kredit yang digunakan di situs-situs belanja Saudi, sebagai balasan terhadap aksi yang dilakukan peretas Saudi pekan lalu.

"Sekarang, kami memegang informasi itu dan menunggu saat yang tepat untuk mempublikasikannya," kata peretas itu menurut laporan media Zionis Ynetnews dan dikutip Al Arabiya.

"Kami tidak bisa tinggal diam setelah bualan sombong peretas Saudi itu, kata salah seorang peretas dikutip Ynet.

"Beberapa peretas Israel bersama-sama memutuskan membalas setiap tindakan di dunia maya yang melawan Israel, termasuk membalasnya di luar dunia maya [dunia nyata]," kata mereka.

"Balasan itu kami putuskan setelah berembuk, termasuk skenario jika Israel diserang di luar dunia maya. Sebagai contoh, jika sebuah serangan teror terjadi, maka kami akan berupaya untuk menampilkan informasi rinci tentang teroris itu dan anggota keluarganya," kata mereka lagi

Ynet melaporkan, sebagian dari nama-nama yang ada dalam daftar adalah nyata dan sesuai dengan informasi rinci yang dimiliki para peretas Israel itu. Kebanyakan di antaranya adalah warga Saudi.

Pekan lalu peretas bernama oxOmar mengaku telah berhasil meretas data berisi informasi lengkap dari ratusan ribu kartu kredit yang didapatnya dari situs belanja terkemuka Israel. Deputi Menlu Israel Danny Ayalon pada hari Ahad (08/01/2001) mengancam akan membalas tindakan itu. "Israel memiliki kemampuan aktif untuk menyerang siapa saja yang berusaha untuk mencelakainya, dan tidak ada agen atau peretas yang akan kebal dari serangan balasan itu."* http://hidayatullah.com/read/20560/08/01/2012/zionis-ancam-balas-peretas-kartu-kredit-warganya.html 

Hidayatullah.com--


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment